Posted on Leave a comment

Pulau Putri Liburan Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Seribu – tamasya kepulauan seribu yang terdapat fasilitas yang cukup komplit diantara pulau-pulau yang ada di wilayah Pulau Seribu, pulau putri di ketahui akan fasilitas sebab cuma di pulau ini yang mempunyai fasilitas. Liburan ke pulau putri amat pantas bagi para keluarga besar serta untuk yang Honeymoon moment yang amat di nantikan para pelancong untuk berkumpul di suatu daerah yang jauh dari keramaian.

Liburan Pulau Putri sampai dikala ini masih digemari para pelancong asing dan lokal sebab estetika laut dan alam bawah lautnya serta banyaknya fasilitas yang di sediakan oleh pihak manajement pulau hal yang demikian.

Pulau Putri terdapat di wilayah Kepulauan Seribu yang memakan jarak tempuh kurang lebih 90 menit dari Marina jakarta, yang berdekatan dengan pulau-pulau lain seperti pulau sepa, pulau pelangi dan pulau lainnya. Pada tahun 2001, pulau putri pernah meraih anugerah Adikarya Liburan 2001 oleh Gubernur DKI Jakarta, merupakan Bapak Sutiyoso.

Lokasi pulau putri amat bagu zona untuk snorkeling, bagi pecinta estetika bawah lautnya snorkeling di pulau putri cukup memuaskan untuk memperhatikan terumbu karangnya dan juga ikan-ikan di pulau hal yang demikian cukup jinak jikalau kita memberikan sepotong roti, ikan hal yang demikian akan menghampiri kita. Pulau putri memberikan suasana yang berbeda dari daerah wisata lainnya, sebab pulau putri memberikan nuansa yang romantis dan santai.

Liburan Pulau Putri sampai dikala ini masih digemari para pelancong asing dan lokal sebab estetika laut dan alam bawah lautnya serta banyaknya fasilitas yang di sediakan oleh pihak manajement pulau hal yang demikian. Liburan pulau putri banyak buah hati-buah hati yang suka wisata tamasya ke pulau putri karena fasilitas yang dimiliki cukup membikin bersuka ria buah hati-buah hati yang datang dengan menginap atau cuma one day saja. Pohon-pohon yang rindang dan hijau membikin pulau putri menjadi sejuk tak terasa panas dikala bermain diluar atau bahkan di dalam cottage.

Baca Juga : Outbound Puncak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *