Posted on Leave a comment

Kamera Multi Sensor 3 Memberikan Solusi Hemat

 

Dengan sensor kamera tengah yang menutupi spot buta di antara zona yang dipantau oleh dua sensor lainnya, kamera Wisenet PNM-8082VT multi-arah 3 saluran memberikan metode yang efisien untuk ‘memandang sekeliling’ dan menawarkan opsi hemat tarif untuk menerapkan tiga kamera konsisten standar.

Bersama dengan kamera multi-sensor 2, 4 dan 5 saluran kami yang telah ada, PNM-8082VT menawarkan penghematan tarif bagi integrator metode dan pengguna akhir ,” kata Uri Guterman, Kepala Produk & Pemasaran Hanwha Techwin Eropa. “ Mereka seluruh menerapkan lebih sedikit kabel, saluran, perangkat keras pemasangan, dan sakelar jaringan, dibandingi dengan yang lazimnya dibutuhkan untuk memasang lebih banyak kamera standar, dan cuma dengan satu koneksi IP, cuma satu lisensi VMS yang dibutuhkan harga cctv murah yang sesuai .

Peringkat IP66, IK10 dan NEMA4X untuk perlindungan kepada air, debu, dan benturan mekanis, menghasilkan PNM-8082VT opsi pas untuk aplikasi luar ruangan, padahal juga menawarkan solusi yang sama relatif murah untuk aplikasi dalam ruangan, seperti saat ada syarat untuk memandang kegiatan terjadi, umpamanya, di koridor berbentuk ‘T’.

Dengan saringan potong inframerah (ICR) yang bisa dilepas, masing-masing sensor PNM-8082VT menawarkan fungsionalitas kamera siang / malam yang sesungguhnya dan kapabel menangkap gambar berwarna definisi tinggi 2 megapiksel ketika tingkat pencahayaan serendah 0,04 Lux. Mereka juga dilengkapi dengan teknologi Wide Dynamic Range (WDR) ‘ekstrim’ milik Hanwha Techwin yang, berkinerja sampai 150dB, menerapkan teknologi Local Contrast Enhancement dan Scene Analysis baru untuk menangkap gambar yang sungguh-sungguh bening dari panorama yang mengandung campuran cemerlang dan cemerlang yang menantang. zona gelap.

Deteksi gangguan kamera
SDXC PNM-8082VT memungkinkan sampai 1.024GB video atau data disimpan di edge kalau ada gangguan pada jaringan. Video insiden apa bahkan, yang berpotensi mungkin sudah sirna, bisa diambil kembali ketika koneksi jaringan sudah dipulihkan.

Fitur utama lainnya merupakan sebagai berikut:

Koneksi IP tunggal dengan cuma satu lisensi VMS dibutuhkan.
Konsentrasi Simpel: Cuma menekan satu tombol yang berlokasi di belakang kamera untuk mengonsentrasikan kamera secara otomatis.

Rangkaian Intelligent Video Analytics (IVA) turunan yang meliputi deteksi defokus, deteksi arah, masuk / keluar, deteksi gerakan, garis virtual, dan deteksi gangguan kamera.

Dukungan untuk teknologi kompresi komplementer WiseStream II, serta bentuk kompresi H.265, H.264 dan MJPEG. Efisiensi bandwidth ditingkatkan sampai 75% dibandingi dengan teknologi H.264 ketika ini saat WiseStream II dikombinasikan dengan kompresi H.265.

PoE + yang menghapuskan keperluan untuk memasang catu kekuatan dan kabel terpisah untuk kamera.
“Wisenet PNM-8082VT memberikan keunggulan kompetitif pada integrator metode sebab bisa dipasang lebih pesat dan dengan tarif lebih murah ketimbang jumlah kamera standar yang sepadan. Ini juga memberikan alternatif yang lebih hemat tarif ketimbang kamera multi-arah 4 saluran saat cuma 3 sensor yang diperlukan untuk memenuhi syarat aplikasi.

 

Kunjungi Juga : CCTV Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *