Posted on Leave a comment

Beroda yang Hanya Laku Sedikit Unit Di Bulan Kemarin

Agustus nampaknya dapat dikatakan sebagai bulan bagus untuk penjualan kendaraan beroda empat. Sebabnya, walaupun tak ada pameran otomotif tahunan, kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat baru konsisten dicari oleh masyarakat. Tidak heran bila angka penjualannya lebih bagus dibandingi bulan sebelumnya.

Kunjungi Juga Halaman Berikut : http://www.daya-daihatsu.com/product/sigra

Hal ini juga dinikmati oleh PT Honda Prospect Motor. Perwakilan legal merek kendaraan beroda empat Honda itu sukses mencatat penjualan ritel 13.127 unit pada Agustus 2019. Angka hal yang demikian meningkat, bila dibandingi penjualan Juli 2019 yang cuma menempuh 12.702 unit.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan, penjualan kendaraan beroda empat dari diler ke tangan pelanggan memperlihatkan hasil bagus, terlebih dari sisi
penjualan retail yang mengalami peningkatan dibandingi bulan sebelumnya.

\\”Hasil ini tentunya membawa imbas positif kepada jenjang stok yang sehat di diler. Kami akan berusaha mempertahankan popularitas positif pada penjualan retail dengan menawarkan berjenis-jenis program penjualan menarik,” ujarnya dalam keterangan legal, Jumat 13 September 2019.

Langsung, kendaraan beroda empat Honda apa yang paling banyak diincar konsumen selama bulan ke-8 tahun ini? Menurut data HPM, kendaraan beroda empat imut Brio menjadi penyumbang utama penjualan dengan sempurna 6.256 unit. Penjualan LCGC Brio 4.745 unit, sementara versi mahalnya 1.511 unit.

Beroda HR-V, Agustus tahun ini laku 2.280 unit, dengan rincian macam 1.5L menempuh 2.091 unit dan 1.8L sebanyak 189 unit. Beroda keluarga kelas bawah, Mobilio laku 1.747 unit. Honda Jazz 1.011 unit, CR-V 954 unit, low SUV BR-V 444 unit dan Civic Hatchback 196 unit.

Kecuali itu, produk kendaraan beroda empat Honda kelas menengah ke atas, sedan Accord mencatat penjualan 100 unit, dicontoh sedan Civic Turbo 70 unit, sedan City sebanyak 48 unit, MPV mewah Odyssey 20 unit dan kendaraan beroda empat cepat Civic Type R sebanyak 1 unit.

Klik Juga : http://www.daya-daihatsu.com/product/new-ayla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *