Posted on Leave a comment

6 Inspirasi Dekorasi Taman Rumah Modern yang Unik

Taman yakni salah satu zona yang cukup tricky pada sebuah hunian. Sebab letaknya yang outdoor, ada banyak hal yang seharusnya dilihat untuk menjaga keasrian taman. Salah satunya yakni tanaman yang seharusnya rajin untuk disiram dan dikasih pupuk. Kecuali perawatan pada tanamannya, Anda juga seharusnya memerhatikan dekorasi yang pantas pada taman rumah supaya tampil memesona dan modern.

Tapi, mungkin Anda sendiri masih kebingungan bagaimana metode mengoptimalkan dekorasi taman yang paling pantas untuk rumah Anda. Nah, coba intip yuk ide dan pandangan baru di bawah ini untuk membikin taman rumah kian tampil indah dan memanjakan.

Baca : Jasa interior desain jakarta

Taman dengan Sofa dan Meja Kecil yang Unik
Segala taman rumah dapat dihasilkan sebagai daerah bersantai. Anda malah bisa membikin daerah duduk kecil di sekitar taman rumah modern yang ada pada hunian Anda ketika ini. Untuk daerah duduknya, Anda dapat memilih sofa kustom dimana Anda bisa mengontrol panjang, lebar, ataupun tinggi sofa yang pantas dengan ukuran zona taman. Kecuali itu, tambahkan juga meja kecil sebagai daerah untuk meletakkan makanan atau minuman ketika bersantai.

Taman yang Berfungsi sebagai Daerah Makan
Taman rumah sebaiknya juga diwujudkan fungsional. Tak cuma sebagai taman saja, tetapi Anda juga bisa membuatnya sebagai daerah makan yang terbuka. Daerah makan dengan suasana terbuka akan terasa lebih nyaman apalagi sekiranya posisinya di taman dengan tanaman yang sejuk. Tapi, pilihlah furniture meja makan yang bendung air sehingga tak akan kencang lapuk sekiranya terkena hujan.

Taman yang Dapat Diaplikasikan untuk Camping
Anda tak perlu kuatir sekiranya cuaca sedang tak total untuk camping. Kalau Anda mempunyai taman modern dengan ukuran yang luas, camping dapat Anda lakukan di rumah. Anda bisa memasang kemah di sekitar taman Anda dan berikan tambahan bantal kecil dan aksesoris lain di dalamnya. Nah, asa untuk camping dapat seketika terpenuhi padahal cuma di zona taman rumah.

Taman sebagai Daerah Bersantai
Berharap bersantai seperti di pantai tetapi dilaksanakan di rumah sendiri? Tentu dapat. Anda bisa memanfaatkan taman rumah dengan meletakkan sebagian furniture yang umum diterapkan di pantai dan juga payung untuk berlindung dari sengatan terik sinar sang surya. Pilihlah motif kontemporer pada tempat duduk, meja, maupun payung yang berharap Anda aplikasikan di taman rumah Anda untuk mewujudkan tampilan yang unik dan fresh.

Taman dengan Sentuhan Warna Neon
Apakah Anda mempunyai dinding dekat rumah dengan warna putih, abu-abu, atau mungkin coklat muda? Warna-warna hal yang demikian yakni warna klasik. Untuk membikin taman rumah modern Anda kian menonjol menyala, coba aplikasikan dekorasi berwarna neon yang dapat Anda kombinasikan dengan warna klasik.
Bila taman rumah modern Anda telah dikombinasikan dengan furniture kayu yang dominan berwarna coklat, cobalah bermain dengan warna yang lebih menyala pada komponen ini. Salah satu warna hal yang demikian yakni warna lemon yang akan membikin taman menjadi lebih bersinar dan tak terkesan gelap.

Baca juga : Jasa desain interior apartement jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *