Posted on Leave a comment

Tipe Metal yang Dapat Dipakai Sebagai Cincin


Akan menikah? Kalau ya, karenanya salah satu hal yang perlu anda observasi yaitu mengenai ragam metal yang akan anda pakai. Berikut ini yaitu sebagian ragam metal yang awam diaplikasikan sebagai Cincin Berlian beserta penjelasannya.

Baca Juga : Anting Emas

Metal Platinum
Salah satu metal yang kerap kali di pakai untuk cincin pernikahan yaitu metal platinum. Tipe metal ini amat kerap diaplikasikan sebagai metal cincin yang membawa berlian atau tak. Tipe metal ini banyak dipilih sebagai metal untuk cincin pernikahan dan juga cincin berlian sebab tenaga bendung dan tenaga yang dimilikinya sehingga tak akan gampang pecah. Sebagai metal band untuk cincin berlian, tenaga yang dimiliki oleh metal platinum ini juga lebih banyak dipilih sebab dia sanggup memberikan perlindungan pada batu berharga hal yang demikian. Jadi jikalau anda mengharapkan cincin nikah dengan batu berlian, karenanya memakai metal platinum dapat menjadi alternatif anda.

Metal emas
Sebagai salah satu logam mulia, cincin emas juga mempunyai tenaga bendung dan juga tenaga yang tinggi. Energi bendung dan tenaga yang tinggi inilah yang menyebabkan metal ini banyak diaplikasikan untuk membikin cincin pernikahan bagus dengan atau tanpa batu berlian. Ketika ini ragam cincin emas juga dapat ditemukan dalam banyak warna, mulai dari warna emas merah pada lazimnya, emas putih, rose gold, hijau dan malahan hitam. Kalau anda mempunyai pasangan yang menyenangi hal-hal yang unik, cincin nikah dari bahan emas juga dapat menjadi alternatif terbaik anda.

Metal Paladium
Salah satu ragam metal yang amat populer baru-baru ini ini yaitu metal paladium, metal ini ialah salah satu metal yang paling banyak diaplikasikan dalam pernikahan di indonesia disebabkan sebab ialah salah satu ragam metal yang halal diaplikasikan oleh para pria. Metal paladium sebagai cincin nikah ini kecuali halal juga mempunyai sifat hypoallergenic, ringan dan juga mempunyai tenaga bendung yang tinggi. Tetapi perlu anda kenal, ragam metal ini ialah ragam metal yang langka sehingga harga cincin nikah dan cincin kawin dari bahan ini mungkin akan cukup mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *