Posted on Leave a comment

Ragam-Ragam Cincin Nikahan dengan Bahan Berlian Lebih Mewah

harga cincin nikah berlian

Harga Cincin Berlian – Untuk anda yang akan memakai cincin berlian sebagai Cincin nikah anda, berikut ini ialah sebagian contoh cincin untuk menikah dengan batu berlian yang dapat anda pilih untuk hari istimewa anda. Apa saja berikut ulasannya.

Cincin solitaire
Salah satu tipe cincin pernikahan dengan mata berlian ialah cincin solitaire. Cincin solitaire ini ialah cincin yang mempunyai format yang klasik. Dia terbuat dari metal band dan juga dihiasi dengan 1 berlian dengan ukuran yang sedang. Untuk anda yang mempunyai pasangan dengan kepribadian yang elegan, memakai Cincin nikah solitaire dapat menjadi alternatif anda.

Cincin Halo
Cincin tipe ini ialah salah satu cincin yang cukup banyak menerima perhatian baru-baru ini ini. Hal ini disebabkan sebab cincin ini memberikan kesan mewah dan juga elegan. Cincin halo ini ialah cincin yang diwujudkan dari metal band tipis yang dihiasi dengan berlian kecil-kecil. Metal ini dihiasi dengan sebuah berlian yang besar. Berlian ini dikelilingi dengan berlian kecil-kecil berbentuk bulat.

Cincin Sidestone
Untuk tipe cincin emas terbaru yang satu ini wujudnya mirip dengan cincin halo, cuma saja tak ada berlian menyusun lingkaran di berlian besarnya.

Cincin Cluster
Untuk tipe cincin yang satu ini tampilannya memang betul-betul elegan. Cincin ini terdiri dari sebuah metal band dan juga sekumpulan berlian. Kumpulan berlian mempunyai ukuran yang kecil sampai tanggung yang dibentuk untuk membikin format yang lebih besar. Cincin cluster ini betul-betul sesuai untuk Cincin nikah bagi pengantin wanita yang mempunyai penampilan yang mewah dan elegan.

Cincin gems
Ragam cincin terakhir yang akan kami kenalkan ialah cincin gems. Cincin ini ialah cincin pernikahan yang diwujudkan dari bahan metal band yang dihias dengan memakai batu-batuan yang berwarna. Batuan ini mempunyai ukuran yang besar dan dapat berdiri sendiri. Namun apabila anda berkeinginan memberikan kesan yang lebih elegan dan manis, cincin pernikahan dengan tipe gems ini dapat juga ditemukan dengan hiasan berlian disekitarnya sehingga membuatnya menonjol lebih mewah. Cincin nikah ini Amat sesuai untuk pengantin anda yang mempunyai pembawaan yang dewasa dan classy.

Baca Juga : Gelang Emas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *