Posted on Leave a comment

Daftar Game Offline Terbaik Pilihan

game offline

Pencarian game offline terbaik memang cukup sulit untuk dilakukan. Apalagi saat ini kebanyakan game justru dibuat dengan sistem online. Dengan kata lain, ketika tidak terkoneksi dengan jaringan internet maka game tersebut pun tidak dapat dimainkan. Karena itulah kali ini penulis sajikan beberapa jenis game offline yang dapat Anda mainkan dengan mudah dan tentunya tanpa harus terkoneksi dengan internet, di antaranya : 

Alto’s Odyssey 

Alto’s Odyssey dikenal sebagai salah satu jenis game yang memiliki tampilan grafis luar biasa. Pada permainan tersebut, setiap pemain akan melakukan permainan ski dengan melewati berbagai macam lereng serta bukit. Dalam permainan tersebut ada beberapa tips dan juga trik yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan koin dan melakukan pembelian atau penukaran pada item game lainnya. Bahkan game yang satu ini juga sangat memanjakan para pemainnya karena game ini bebas iklan sehingga sangat mudah untuk dimainkan. Apalagi mekanisme kontrol yang dimilikinya pun dapat Anda kuasai dengan mudah. 

Crashlands

Crashland masuk dalam jenis game offline terbaik yang tentunya wajib untuk coba Anda mainkan. Hanya saja dibutuhkan beberapa hal yang berkaitan dengannya. Pasalnya game ini masuk dalam jenis game berbayar sehingga membutuhkan dana lebih sebelum menggunakannya. Pada permainannya setiap pemain akan diajak ke suatu tempat yaitu planet tanpa jalan keluar. Sedangkan misi utama yang dimilikinya adalah membangun markas, mengalahkan karakter jahat serta membuat item lainnya yang dapat digunakan untuk bertahan hidup dalam jangka waktu lama. 

Eternium 

Eternium dikenal sebagai salah satu game RPG yang mudah untuk dimainkan bahkan tanpa koneksi internet sekali pun. Dalam game yang satu ini setiap pemain lebih diarahkan pada jenis game action RPG yang artinya terdapat petualangan di dalamnya. Dimulai dari tindakan mengeluarkan spell, eksplorasi beragam reruntuhan serta dungeon juga menghabisi musuh.

Hooky Crook

Hooky Crook masuk dalam jenis game offline terbaru dari genre action platformer yang disertai dengan sejumlah elemen puzzle. Dalam permainan ini, setiap pemain akan mengendalikan kucing pencuri yang dilakukan dengan menggunakan gesture swipe dalam menghadapi setiap tantangan dari musuh. 

Sumber Artikel : limafakta.com/daftar-game-offline-terbaik/ dan Kunjungi Juga limafakta.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *