Posted on Leave a comment

Kolam Renang yang Instagramable Seperti Kolam Renang Natural

Tamasya dan berenang ialah dua hal paling menyenangkan di dunia. Rasanya seluruh muatan dunia sirna sesudah wisata, apalagi ada rencana berenang dikala wisata. Oya satu lagi, foto-foto dikala wisata nggak boleh lupa dong. Jadi pulang wisata dapat cerita ke sahabat-sahabat seputar keseruan wisata melewati sosial media. – https://intex.id/2019/09/25/pelampung-bayi-agar-tetap-aman/

Semarang dapat jadi daerah wisata sambil berenang yang mengasyikan nih. Kota Lumpia punya 7 daerah berenang yang instagramable. Ada kolam renang modern yang berlokasi di rooftop dengan panorama Kota Semarang, kolam renang dengan panorama gunung, hingga kolam renang natural yang berlokasi di kaki gunung.

Kolam renangnya Star Hotel berlokasi di rooftop-nya di lantai 30. Sambil berenang kau dapat merasakan panorama Kota Semarang. Kalo males berenang, dapat juga barbeque-an malam-malam. Romantis. Ada paket tertentu yang ditawarkan hotel tanpa semestinya menginap di hotel.

Letak kolam renang ini nggak di tengah Kota Semarang, melainkan di Kabupaten Semarang, tepatnya di Bandungan. Jaraknya sekitar 1,5 jam berkendara dari sentra Kota Semarang. Karcis masuknya murah meriah. Berhubung lokasinya di ketinggian di kaki Gunung Ungaran, kolam renang ini punya panorama yang istimewa. Kalo bendung dingin boleh berenang di sini.

Nggak keok dengan Star Hotel, Louis Kiene juga punya kolam renang di rooftop dengan panorama Kota Semarang. Kalo di Louis Kiene panoramanya seketika ke Simpang Lima, landmark Kota Semarang. Kalo berharap berenang di kolam renangnya Louis Kiene kau semestinya nginep di hotelnya. Harga kamarnya semalam sekitar 500 ribuan rupiah. – https://intex.id/2019/10/01/harga-kolam-renang-anak/

Harris hotel termasuk hotel baru di Semarang. Kolam renangnya juga baru dong. Kolam renang Harris hotel berlokasi di lantai. Kau dapat merasakan panorama Kota Semarang dari sini. Di sekitar kolam renang juga ada taman yang dibangun di rooftop. Di sekelilingnya ada menara hotel dengan cat warna putih. Mengasyikan buat foto-foto.

Kolam renang ini ialah kolam renang hotel dengan nama yang sama, Oak Tree. Layak dengan namanya, konsep hotel ini menghadirkan suasana natural dengan banyak pohon di sekitarnya. Lokasi Hotel Oak Tree sendiri ada di tengah kota lho.

Kolam renang Watu Gunung ialah kolam renang semi natural. Berenang di sini memunculkan sensasi berenaang di alam bebas. Ada banyak bebatuan dan pohon-pohon di sekitar kolam renang. Letaknya hanya sekitar 1 jam berkendara dari sentra Kota Semarang. Sebaiknya datang dikala weekday, dikala pengunjung lebih sepi, jadi dapat bisa foto baik. – https://intex.id/2019/09/24/harga-pelampung-renang/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *