Posted on Leave a comment

SOUVENIR SELANDIA BARU ENAK YANG HARUS ANDA BELI SEBELUM ANDA PERGI

Tumbler Promosi – Sesudah menghabiskan waktu berminggu-pekan di negara yang menawan ini, secara natural Anda akan mulai berdaya upaya seputar apa yang semestinya dibawa pulang. Bagi aku, aku bukan penggemar suvenir kitsch yang Anda peroleh di tiap warung tamasya sebab sahabat atau keluarga benar-benar mengharapkan t-shirt lain dari daerah yang belum pernah mereka datangi, berat kertas, atau gelas. Alih-alih, yang berkeinginan aku lakukan ialah menemukan suvenir unik dan lezat untuk dibawa kembali ke daerah Anda benar-benar bisa membawanya kembali untuk dicoba. Ini seringkali jauh lebih bijak, lezat, dan “rasa” Selandia Baru yang lebih dekat.

Berikut ialah 5 hadiah simpel yang Anda inginkan untuk membikin ruang di dalam koper Anda. Aku tahu sebagian dari Anda akan mengatakan bahwa tak segala ini berasal secara eksklusif dari Selandia Baru melainkan untuk wisatawan seperti aku dari Kanada, aku pikir ini cukup unik untuk dibawa kembali.

Oh man, bagaimana aku mengawali? Whittaker’s Chocolate ialah merek coklat premier yang telah ada semenjak 1896 di Selandia Baru. Mereka unggulan lokal untuk alasan yang bagus sebab penekanan mereka pada pemakaian biji kakao bermutu tinggi, cara kerja yang benar-benar terkontrol, dan obsesi dalam menjaga cocoa butter dan massa secara berbarengan seperti souvenir mug murah Jakarta.

Kecuali sebab ada banyak ragam rasa, kombinasi, dan kelas, mereka juga mempunyai ukuran kemasan yang berbeda sehingga Anda pasti akan sedikit menggaruk-garuk kepala dikala pertama kali bersua Whittaker.

Saran aku? Makan banyak coklat dikala bepergian! Pakai waktu Anda di Selandia Baru untuk mencoba segala ragam bar yang berdiskusi terhadap Anda sehingga Anda bisa mempersempit unggulan Anda. Apa yang dapat menolong ialah apabila Anda mulai dengan ransel Minimix.

umroh sesuai sunnah

Ada dasarnya Anda memperoleh potongan-potongan kecil ini diaduk menjadi coklat susu dan itu ialah kombinasi total dari dekadensi halus dengan kegembiraan busa kenyal.

Hokey Pokey sendiri ialah istilah khusus Kiwi untuk permen spons yang bisa Anda peroleh di mana-mana, apakah itu dalam gelato, es krim, atau makanan penutup lainnya.

Baca Juga : Souvenir Jam Dinding

Kemasan untuk ini memperlihatkan burung-burung kecil yang menetas keluar dari cangkangnya yang tak terlalu banyak memberi tahu Anda, melainkan pada dasarnya itu ialah cokelat susu krem ​​dengan permen yang timbul di dalamnya. Ingat Pop Rocks? Ya, mereka sudah mengaduk mereka ke dalam coklat untuk membawa kembali kenangan menawan masa kecil aku dan twist untuk makan coklat.

Wow, ini misi yang semestinya dicari. Seorang sahabat bagus aku dari Noel Young Photography terus mengoceh seputar Whittaker dan coklat L&P mereka. Pertama-tama, aku tak tahu apa itu L&P sebelum pergi ke Selandia Baru sehingga tak menolong selain 2+ pekan pertama di Selandia Baru, kami pergi ke tiap warung yang nyaman dan warung kelontong untuk mencari L&P yang susah dipahami dan tak ada.

Tak hingga kami tiba di Taupo kami membikin terobosan besar dan menemukan ransel ini dalam wujud mini-slab. Aku ragu apakah ini akan menjadi luar awam seperti yang ia lakukan di grosir souvenir.

Yang sinting ialah bahwa produk itu pun tak ada di halaman produk Whittaker sebab itu ialah kolaborasi khusus dengan minuman, L&P (lebih lanjut seputar itu di bawah) tahun yang lalu melainkan membisu-membisu masih dalam produksi apabila Anda tahu ke mana semestinya mencari.

Tumbuk ini ialah campuran liar dari coklat putih dengan twist lemon, atasnya dengan batu popping untuk mensimulasikan kegilaan sinting yang Anda temukan dari minum L&P. Benar-benar jenius!

Ini ialah alternatif aku untuk oleh-oleh top untuk dibawa pulang cuma sebab demikian itu Selandia Baru dan benar-benar sesuatu yang tak bisa Anda peroleh dipasarkan di daerah lain.

Kami membeli blok pengrajin, blok awam, lempengan, potongan, dan minislab dan walhasil aku pikir minislab ialah metode yang pas untuk pemberian hadiah sebab memungkinkan Anda untuk mencampur dan mencocokkan apabila Anda berkeinginan, mereka berukuran kecil dan seukuran gigitan, dan Anda bisa mengemasnya dengan gampang dengan membuka ransel dan memasukkannya ke dalam celah ruang apa malahan yang masih tersedia di koper atau tas Anda untuk usb promosi murah.

Di dunia internasional, inilah yang benar-benar diketahui oleh Selandia Baru. Madu Manuka ialah ragam madu khusus yang secara khusus ditemukan di sini yang berasal dari lebah yang menyerbuki semak orisinil yang disebut manuka.

Jadi apa istimewanya itu?
Hype sekitar madu manuka ialah dalam mutu antibakteri natural. Tanpa menerima segala ilmu di sini, ada fokus besar bagian antibakteri di nektar bunga manuka.

Inilah kenapa madu manuka jauh lebih mahal ketimbang madu awam.

rnaan seperti IBS
Kini memperoleh ilmu-mata
Kini tak segala madu manuka sama sebab fokus senyawa antibakteri itu. Supaya sebabnya ada cara peringkat seperti UMF (Unique Manuka Factor). Aku dianggap cukup manjur untuk terapi, madu manuka semestinya minimal UMF 10. Jumlahnya lebih tinggi dan lebih tinggi dan itu cuma berarti lebih dari bahan aktif itu.

Ini menjadi sedikit lebih kompleks dikala ada cara pengevaluasian yang berkompetisi. MGO ialah yang lain dan yaitu singkatan dari incredient aktif yang aku diskusikan (methylglyoxal). 10UMF sepadan dengan 263 MGO. Dalam manuka yang mengaplikasikan MGO, Anda lazimnya mencari sekitar 300 MGO.

Jadi apa yang semestinya aku temukan?
Ini mungkin yang Anda pedulikan. Yang benar ialah bahwa selain Anda mencari untuk mengobati sesuatu yang serius dan Anda benar-benar mengaplikasikannya untuk tujuan pengobatan, yang Anda butuhkan ialah UMF 10+ sebab kemungkinan besar Anda akan mengaduknya ke dalam air panas atau dengan teh semenjak Anda Masih akan mengaplikasikan madu awam di rumah untuk barang-barang madu awam.

Artikel Lainnya : Souvenir USB

Botol kecil yaitu hadiah hebat dan tak perlu berlebihan dengan UMF / MGO tinggi selain Anda membelinya untuk seseorang yang benar-benar tahu seputar manuka.

Aku tahu, Dikala Tams ialah orang Australia, melainkan apabila Anda akan berada di komponen dunia ini, aku katakan manfaatkan!

Regu ini, Anda bisa menemukan Dikala Tams di warung bahan makanan lokal Anda sebab Arnott\\’s telah mulai menunjang mereka keluar dan permintaan mereka ada sebab mereka benar-benar membikin ketagihan.

Alih-alih rasa awam di luar sana (orisinil, coklat hitam, karamel kenyal), cari yang istimewa yang tak pernah keluar dari kawasan Asia Pasifik.

Tahun ini, kami menemukan kolaborasi terupdate antara Dikala Tams dan sebuah warung gelato bernama Gelato Messina yang kami kunjungi selama 2 hari di Sydney .

Dua yang benar-benar kami sukai ialah sisir madu (Hokey Pokey!) Dan es kopi. Ada juga versi Turkish Delight yang tak kami coba.

Yang unik dari Dikala Tams ini ialah bahwa mereka ditujukan untuk didinginkan di lemari es. Kini \\”Chill Me!\\” Dari kemasan sebetulnya berubah warna dikala dingin. Kini apakah Anda semestinya mempunyai ini dingin? Mungkin tak seperti yang aku rasakan seperti tipu muslihat melainkan itu membikin Anda bertanya-tanya seperti apa Dikala Tams dikala dingin dan aku semestinya mengatakan mereka mempunyai krisis ekstra yang baik untuk mereka.

L&P ialah singkatan dari Lemon & Paeroa dan berdiskusi seputar sejarah bagaimana itu dijadikan. Aku pada 1097, jus lemon dikombinasikan dengan air mineral berkarbonasi dari kota Paeroa, dan voila, L&P lahir.

Aku akan mengatakan sebagai minuman, ini ialah hal yang menyenangi atau tak menyenangi. Aku menyamakannya dengan Sprite atau 7-Up selain dengan apa yang terasa seperti menggandakan jumlah karbonasi.

Sementara kami berada di Selandia Baru, itu benar-benar menyegarkan untuk mempunyai secara khusus sesudah hari yang panas di Cathedral Cove melainkan secara pribadi aku merasa terlalu ceria.

Juga, apabila Anda berencana membawa sebagian dari rumah ini, aku akan menghindari mengemasnya di koper Anda apabila mereka bocor / meledak. Kemasi dengan Anda dikala Anda membawa barang di mana kabin dikasih tekanan dan Anda semestinya bagus-bagus saja sedangkan memasukkannya ke dalam ransel untuk berjaga-jaga. – www.hartech.co.id

Oke mungkin aku cuma benar-benar telat ke permainan madu krim namun ini ialah penemuan kreatif baru dari perjalanan kami ke Selandia Baru sesudah Jean dari Travelling Honeybird menyebutkannya.

Kami walhasil berkeliling untuk mengambil satu untuk kategori Flying Kiwi kami dan itu telah menjadi wahyu! Madu berbentuk krim pada dasarnya ialah cara kerja untuk membatasi kristalisasi madu mentah dan menciptakan konsistensi yang halus dan bisa disebarkan.

Ambil ini dan kenalkan pada madu yang mengandung manuka di dalamnya dan Anda menerima profil rasa yang benar-benar unik yang tak akan Anda peroleh dalam madu yang bisa Anda peroleh di rumah.

Kini terbaik seputar ini ialah bahwa mereka tak mahal untuk dibeli diperbandingkan dengan madu manuka penuh dan sebetulnya hadiah yang bermanfaat bagi siapa saja yang menyenangi menyebar pada roti panggang.

Kunjungi Juga : www.temansouvenir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *